Tradisi pelepasan Kepala Perhubungan Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Markas Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor dilaksanakan acara pelepasan Kepala Perhubungan (Kahub) Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. yang dilaksanakan secara tertib dan hikmat.

Setelah sehari sebelumnya bertempat di Serambi Kehormatan Makostrad dilaksanakan Acara Sertijab serta Penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Kahub Kostrad yang dipimpin oleh Kaskostrad MayjenTNI Muhammad Nur Rahmad.

Hal ini disampaikan oleh Mayor Chb Suratno selaku Perwira Upacara dalam kegiatan tersebut, Bogor. Kamis (17/2/2022).

Acara tradisi pelepasan Kahub Kostrad diawali oleh Laporan Perwira Tradisi dilanjutkan pengalungan Bunga oleh Kahub Kostrad yang baru Kolonel Chb Jajang Jaelani S.E., M. ITM, M.Sc. kepada Kolonel Chb Widodo, S.I.P. yang di ikuti perberian Bunga oleh Ny. Deisi Jaelani kepada Ny. Susan Widodo, dilanjutkan pedang pora, berjalan dari Kantor Mahub Kostrad menuju pintu Gerbang Satuan, yang diakhiri dengan pelepasan sepasang Burung Merpati di depan Pintu gerbang Satuan Perhubungan Kostrad.

Kolonel Chb Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Hub Kostrad atas semangat, dedikasi serta kerja samanya sehingga Satuan Perhubungan Kostrad bisa menjadi satuan yang pantas dibanggakan.

Acara tradisi pelepasan dilaksanakan dengan penuh haru, hikmat dan sangat bernuansa kekeluargaan karena selama menjabat sebagai Kahub Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. sangat lah mengutamakan kerjasama antara Pimpinan dan anggota secara kekeluargaan dengan niat yang tulus dan Ikhlas dalam berkarya serta banyak memberikan Kontribusi dan inovasi terhadap Satuan Perhubungan Kostrad.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.