Wadanyonif Raider 303 Kostrad Pimpin Acara Korp Rapot Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Raider 303 Kostrad Kapten Inf Sandra Prihandono memimpin langsung acara Korp Rapot Pindah Satuan, bertempat di depan Mayonif Raider 303 Kostrad, Kel. Sukawargi, Kec.Cisurupan, Kab.Garut. Jum’at (18/02/2022).

Tradisi korps raport pindah satuan merupakan hal yang biasa dilaksanakan oleh satuan untuk melepas prajuritnya. Acara diawali dengan laporan korps raport pindah satuan kepada Wadanyonif, kemudian dilanjutkan tradisi penciuman Tunggul dan pemberian pelakat kepada personil yang pindah satuan serta diakhiri pemberian ucapan selamat bagi personel yang pindah satuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

Dalam sambutan Danyon Letkol Inf M.Sujoko yang dibacakan Wadanyonif Raider 303/SSM Kostrad Kapten Inf Sandra Setiawan Prihandono menyampaikan selaku Komandan beserta seluruh warga Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan pindah satuan atas seluruh pengabdian yang telah diberikan dalam membangun dan membesarkan nama baik Batalyon Infanteri Raider 303/Setia Sampai Mati.

“Saya berpesan kepada saudara untuk selalu memelihara dan meningkatkan semua pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki, kembangkan secara kreatif. Pengalaman yang positif yang didapatkan selama bertugas di Batalyon ini,” ujar Danyon.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.