Tim Hadrah Al Askar Yonkes 2 Kostrad Raih Juara 1 Festival Sholawat TNI – Polri Se-Jawa Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Hadrah Al – Askar satuan Yonkes 2 Kostrad mengikuti Festival Sholawat khusus TNI – POLRI Se-Jawa Timur di Yayasan Darul Hikmah An – Nawawi Kota Malang, Jawa Timur. Sabtu (19/02/2022).

Personel tim Hadrah Al – Askar Yonkes 2 Kostrad berjumlah 23 orang dipimpin oleh Kapten Ckm Rahmat Junaidi, A. Md. Kep.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka acara Haflah Akhirussanah 1443 H dan silaturahim Ulama Umaroh Ke-19 bersama Ulama Mancanegara dan dihadiri oleh Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Komandan Pusdik Arhanud, Danlanud Abd Saleh, Komandan Korem 083/BDJ dan Walikota Batu.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan usaha tim hadrah Yonkes 2/YBH/2 Kostrad, dari sekian banyak peserta yang ikut berpartisipasi, kita bisa membuktikan bahwa kita mampu meraih juara dan itu berkat semangat rekan rekan tim sekalian, sekali lagi terima kasih semoga kedepannya kita bisa pertahankan prestasi ini dan bagusnya lagi kita harus tingkatkan dan jangan merasa puas.” Ucap Komandan Batalyon Kesehatan 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA.

Sementara itu, menurut Kapten Ckm Rahmat Junaidi, A. Md. Kep., sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Evakuasi Yonkes 2 Kostrad menyampaikan rasa kagum yang luar biasa melihat langsung penampilan Tim Hadrah Yonkes 2 Kostrad dalam melantunkan Sholawat dalam acara ini.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pengumuman penentuan Instansi yang mendapat juara dengan hasil tim Hadrah Al – Askar satuan Yonkes 2 Kostrad mendapat Juara 1 kategori Hadrah. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan bersholawat bersama.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.