Aksi Heroik Pelda Jaelani Berbuah Reward Dari Dandim 0503/Jakarta Barat Berupa Sepeda MTB United

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Setelah Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Tilaar memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pelda M. Jaelani atas *_’aksi heroik’_* berhasil membekuk seorang pelaku penusukan di Pedongkelan Dalam, Cengkareng Jakarta Barat, pagi tadi (7/3/2022), Pelda Jaelani juga mendapatkan apresiasi dari Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM.

“Seperti kita ketahui bersama pada hari Jum’at tanggal 4 Maret 2022 lalu, telah terjadi aksi heroik yang dilakukan oleh anggota kami yakni Babinsa dari Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat. Jadi tindakan yang dilakukan oleh Babinsa kami adalah bentuk dari tugas-tugas seorang Babinsa di lapangan”, tutur Dandim 0503/JB Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., MM., kepada awak media.

“Dan sebagai komitmen kami, sebagai Pimpinan di Kodim 0503/Jakarta Barat, kami mengapresiasi prestasi Pelda M. Jaelani dengan memberikan *_’reward’_* sebuah sepeda mountain trail bike (mtb) merk United. Semoga dapat berguna dan bisa membantu dalam bertugas di lapangan”, pungkas Dandim.

Sebagai orang nomor satu di Kodim 0503/Jakarta Barat, Ia juga berpesan, “Berkaca dari aksi heroik Pelda M. Jaelani, teruntuk prajurit kami, seluruh Babinsa yang ada di Wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat, ini merupakan contoh yang baik, yang dilakukan oleh Pelda M. Jaelani. Jadi tetaplah menjadi prajurit yang humanis, yang bisa membantu meringankan bahkan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah,” tutupnya.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0503/JB*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.