Babinsa Koramil 01/Kranji Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Yang Kurang Disiplin Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pandemi Covid-19 belum berahir, namun masih saja banyak terlihat warga yang belum disiplin protokol kesehatan khusunya penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Melihat hal tersebut Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi kembali menggelar operasi PPKM di beberapa wilayah yang dia anggap sebagai lokasi rawan kerumunan dan tempat rentannya penyebaran covid-19, seperti pasar dan Stasiun.

Untuk itu Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengintruksikan kembali para personil Babinsanya untuk melakukan himbauan serta edukasi protokol kesehatan dengan melaksanakan operasi PPKM di wilayah binannya masng-masing.

Menurut Danramil menyampaikan kepada media pendim bahwa Selain di tuntut dalam pelaksanaan serbuan vaksnasi covid-19 namun pelaksanaan operasi PPKM demi mendisiplinkan warga dalam melaksanakan prokes terus dilakukan.

Terlihat dilapangan para personil Babinsa Jajaran koramil 01/Kranji melakukan operasi PPKM di Pasar Kranji Baru, Pasar Family, Pasar Bintara dan Stasiun KRL Kranji.

“Kami bersama-sama para Babinsa akan terus melakukan operasi PPKM untuk mendisiplinkan warga yang belum disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan”,ucap Danramil.

“Dalam pelaksanaan tersebut para Babinsa Juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker secara gratis, yang sekaligus melakukan himbauan agar mereka selalu disiplin prokes pada saat aktifitas diluar rumah”,jelas nya.

“Kami himbau kepada warga agar tidak bosan dan lalai dalam melaksanakan prokes, karena hal tersebut dapat menghindarakan kita dari paparan Covid-19, dan kami juga berharap dengan dilakukannya operasi PPKM secara rutin seperti ini dapat mecegah serta menekan penyebaran Covid-19, khusunya di wilayah Koramil 01/Kranji”tutup Mayor Choirul Anam.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.