Bantu Capaian Vaksinasi Kecamatan Cengkareng…, Koramil 04 Cengkareng Gelar Serbuan Vaksinasi TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta- Kodim0503/JB. Untuk membantu capaian vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Cengkareng, Koramil04/CK membuka gerai Vaksinasi dengan target 150 dosis bertempat di Makoramil Jl. Dolar RT. 01/014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Rabu (09/03/2022).

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan kami bersama Tim Tenaga Kesehatan TNI dari Yonmek 201/JS dan Yonkav 7 Pimpinan Serka Mustofa Kurniawan, serta dibantu ibu ibu Kader Dasawisma, mereka siap membantu Program Pemerintah dalam meningkatkan tingkat Vaksinasi khususnya vaksinasi ke tiga atau Boster kepada warga sekitaran Koramil dengan target masyarakat terdekat untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi.

“Selain kami melaksanakan serbuan Vaksinasi di Koramil kami juga akan melaksanakan vaksinasi di titik titik yang para Babinsa koordinasikan dengan Lurah dan RT/RW setempat yang memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi seperti di Masjid, RPTRA, Pasar”, Ungkap Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan

Hadir Tokoh Masyarakat H. Bakri Abdullah mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan Koramil untuk membantu pencapaian vaksinasi khususnya di wilayah Cengkareng dengan antusias.

Turut Hadir Babinkamtibmas Kapuk Aiptu Sudarto, Ketua Rw.016, Nakes TNI/Kodam Jaya, Kader Dasawisma, Kader PKK, Karang Taruna, LMK, FKDM, Para Ketua RT, PPSU Kapuk.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.