Bantu Tertibkan Warga Tak Disiplin Prokes Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Terus Lakukan Operasi PPKM

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Kota Bekasi kembali di perpanjang untuk itu warga di harap agar terus disiplin protokol kesehatan demi terhindar dari paparan Covid-19.

Untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 yang lebih meluas, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto melalui para Danramilnya mengintruksikan untuk kembali menggelar operasi PPKM di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti kali ini Koramil 03/Teluk Pucung pimpinan Kapten Inf Tomy Abdullah selaku Danramil 03/Teluk Pucung kembali menyebar personil Babinsa nya untuk melakukan operasi PPKM di beberapa titik seperti Pasar Baru Bekasi, Pasar Wisma Asri, Pasar Rawalumbu, Stasiun Kereta Bekasi Kota, Stasiun Kereta Bekasi Timur danTerminal Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Kapten Inf Tomy Abdullah selaku Danramil 03/Teluk Pucung mengatakan “Pelaksanaan operasi PPKM yang kami gelar secara rutin tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan kembali warga terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19”,ucap Kapten Tomi.

“Selain itu kami juga memberikan sanksi kepada warga yang lalai terhadap prokes dengan memberikan teguran lisan yang disampaikan secara humanis agar mereka lebih faham dan mau terus berdisiplin prokes saat beraktifitas di luar rumah khususnya disiplin penggunaan masker”, terang Danramil.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan semua, bisa menjadi pencegah serta untuk menekan penyebaran covid-19 agar tidak meningkat kembali”, tutup Danramil.

Selama pelaksanaan operasi PPKM para Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung di intruksikan untuk selalu menjaga prokes secara ketat agar selam pelaksanaan tidak terpapar covid-19 varian baru (Omicron).

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.