Bupati Roring Apresiasi Pelaksanaan Konsultasi KPRS GMIM Ta.2022 Sukses

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si menutup pelaksanaan Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) sinode GMIM, yang berlangsung selama 2 hari sejak Jumat pagi s/d Sabtu sore, tanggal. 25-26 Maret 2022 bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano kab.Minahasa.

Dengan Ibadah Penutupan dipimpin oleh Ketua BPMW Pinaesaan, Pdt. Jein Ondang-Kalele, M.Th.

Dalam sambutannya Bupati Royke Roring menyampaikan bahwa Pemkab Minahasa mendukung penuh pelaksanaan Konsultasi Pemilihan KPRS Sinode GMIM ini digelar di Kabupaten Minahasa dengan mengambil lokasi di Gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano.

Bupati Roring memberikan apresiasi bagi Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

“Oleh karena tuntunan Rahmat Kasih Tuhan maka semuanya berjalan dengan lancar, sehingga pelayanan terus berlanjut untuk kemuliaan nama Tuhan.” Imbuh Bupati Roring

Bupati Royke juga menyampaikan ucapan selamat kepada dr Michaela Paruntu dan yang telah terpilih sebagai Pimpinan dan Anggota KPRS Sinode GMIM Periode Pelayanan tahun 2022-2027.

”Selamat melayani bagi KPRS GMIM yang baru terpilih, Tuhan pasti memberkati dan menuntun semua tugas pelayanan ke depan” kunci suami tercinta Pnt. Dra Fenny Roring-Lumanauw SIP yang baru terpilih juga sebagai Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Johana Karlina Roring, dalam laporannya mengucapkan terima kasih buat Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa yang telah menopang penuh pelaksanaan Sidang Konsultasi KPRS GMIM yang telah berlangsung dengan sukses ini.

Johana Karlina Roring sembari mengucapkan terima kasih kepada para Pendeta, Penatua Remaja semua pihak yang sudah turut mensukseskan kegiatan ini.

Adapun Konsultasi Pemilihan KPRS GMIM Tahun 2022 ini dibuka pelaksanaannya dalam suatu Ibadah yang dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt Ventje Talumepa MTh.

Sementara itu Kegiatan diketuai oleh Ketua Panitia Johana Karlina Roring BSBA bersama Wakil Ketua I Panitia Pnt Kristi Karla Arina SE MM dan Wakil Ketua II Sarah Dondokambey, ini berlamgsung aman tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun Dalam Sidang Konsultasi yang dipimpin Pimpinan Sidang masing-masing ;

Pdt Christian Luwuk MTh, Pdt Priskila Tampemawa STh, Pdt Nietje Pinaria MTeol, Pdt Theogives Karundeng M.Th, dan Ambro Lontaan SE, ini berhasil memilih dan menetapkan susunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Periode 2022-2027, sebagai berikut :

Ketua dr Michaela Paruntu
Wakil Ketua Stevie Kaligis SE,
Sekretaris Melky Patiwael SIK
Wasek Aldrien Lombogia ST, Ass Bendahara Esther Lambey, dan
Waasben Pnt Meilan Rey.

Para Anggota-anggota ;

Pnt Melky Nender,
Pnt Meilany Mongilala ST,
Pnt Edward Saragih,
Pnt Antony Tiwow SP,
Pnt Risky Tombeng,
Pnt Christian Welang SE,
Pnt Herald Pangkey.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.