Yonarmed 12 Kostrad Gelar Kegiatan Gerakan Tentara Dalam Tindakan Nyata

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarmed 12 Kostrad bersinergi dengan Kodim 0805 Ngawi dan beberapa satuan TNI di wilayah Ngawi melaksanakan kegiatan “Gerakan Tentara Dalam Tindakan Nyata”, yaitu membantu masyarakat membersihkan dan merapikan masjid-masjid untuk persiapan menyambut bulan Ramadhan 1443 H yang jatuh pada bulan April mendatang.

Ratusan anggota Yonarmed 12 Kostrad yang dipimpin Letda Arm Heri Purnomo menyambangi beberapa masjid yang ada di sekitar Kota Ngawi, Jawa Timur. Sabtu (26/3/2022).

Ditemui di lokasi, Letda Arm Heri Purnomo menyampaikan dalam kegiatan tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena virus Covid-19 ini masih berkeliaran di sekeliling kita.

Ditemui di tempat terpisah, Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud perintah harian Kasad untuk menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

“Kami selaku satu-satunya Batalyon yang ada di Ngawi akan semaksimal mungkin siap sedia kapanpun membantu masyarakat Ngawi yang membutuhkan bantuan kami,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan yang sangat mulia ini, akan tercapai kolaborasi yang apik serta semakin mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat. “Semoga kita semua mendapatkan berkah dan Bulan Suci Ramadhan yang akan datang ini memberikan semangat bagi kita semua untuk semakin taat kepada Allah SWT,” pungkas Letkol Arm Didik.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.