Catat, Selama Ramadan, Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Tetap Gelar Vaksinasi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda Kecamatan Sedati Sidoarjo tetap menggelar vaksinasi Covid-19 selama Ramadan 2022 ini. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat.

Kasubditkes Puspenerbal Letkol Laut (K) Joko Haryono mengemukakan, Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda akan terus menggencarkan pemberian vaksinasi Covid-19 bagi prajurit, PNS dan Keluarganya serta masyarakat di sekitar wilayah kerjanya.

“Insya Allah vaksinasi lanjut terus. Sampai dengan 30 Maret ini capaian vaksinasi Covid-19 Puspenerbal sudah 63.350 orang,” kata Joko, Rabu (30/3/2022). Vaksinasi yang digelar Rumkital dr. Soekantyo Lanudal Juanda menggunakan vaksin Astrazeneca untuk booster dan Sinovac untuk dosis 1,2.

Kegiatan Vaksinasi yang terus digelar oleh Puspenerbal, untuk membentuk kekebalan komunal prajurit dan PNS serta keluarganya dan masyarakat, sehingga covid-19 omicron dapat ditekan dan dibumi hanguskan dari negara Indonesia.

Kegiatan ini sesuai dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono pada point tiga yaitu “jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau New Normal di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.