Sebanyak 575 Orang Tervaksin Di Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 04 Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Koramil 04/CK Dalam rangka Percepatan pemulihan kesehatan, melalui Koramil 04/CK, menggelar Serbuan vaksinasi TNI bertempat di Kantor Pengelola Jln. Komplek Rukan Sedayu Square RW 012 Kelurahan Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (30/03/2022)

Serbuan Vaksinasi TNI yang di gelar Koramil 04/CK dengan sasaran masyarakat umum baik yang ber KTP DKI maupun Non DKI dengan jenis vaksin Astrazeneca, Sinovac, Pfizer dan Moderna.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan, Kegiatan vaksinasi ini disasarkan pada masyarakat umum sebagai upaya dalam percepatan pemulihan kesehatan dan mendukung program pemerintah.

“Hari ini sebanyak 575 orang telah Tervaksin dan sebagai pelaksana kegiatan
dari Nakes Makesdam Jaya dan Polkes Kodim 0503/JB”, Terang Kapten Inf Kurniawan

Kami mengajak dan mendorong masyarakat untuk divaksin agar pemulihan kesehatan masyarakat dan percepatan vaksina nasional tercapai dan pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik,” Tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Lurah Cengkareng Barat Waluyo S, Sos. Sekkel Cengkareng Barat H Tariswan, Ketua FKDM Cengkareng Barat. Rasudin, Makmun MZ Ketua RW 08. Drs Umar Mansyur, Babinsa dan Babinkamtibmas Cengkareng.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.