Cegah Gangguan Kamtibmas Personel Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Demi kelancaran arus lalulintas di pagi hari Personel Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengaturan Lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Kamis, (24/03/2022).

Pengaturan dilaksanakan di beberapa titik di antaranya Depan Taman Ciruas Permai, Pertigaan SMAN 1 Ciruas, Simpang tiga Cimiung, Simpang empat Nambo dan Simpang tiga Selikur.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan dan untuk membantu memperlancar arus lalulintas di pagi hari, dimana banyak karyawan yang hendak berangkat kerja maupun anak sekolah, tutur Dadang.

Kehadiran Personel Sat Samapta di lapangan merupakan bentuk hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selain melaksanakan pengaturan Lalulintas personel Sat Samapta juga turut memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Lebih lanjut Dadang menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas utamakan keselamatan dalam berkendara dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.