Percepatan Pembentukan Herd Imunity Polres Serang Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di PT Shin Hwa Biz 1

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang buka gerai Vaksinasi serentak Indonesia bertempat di PT Shin Hwa Biz 1 Kawasan Industri Modern Cikande. Kamis, (24/03/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka pencapaian target vaksinasi Nasional khususnya diwilayah Hukum Polres Serang, tutur Yudha.

Kegiatan vaksinasi kali ini menyasar sebanyak 300 Orang karyawan dari PT Shin Hwa Biz 1. Sebelum mengikuti vaksinasi para peserta vaksin harus melakukan pendaftaran, Screening, tindakan vaksinasi dan Observasi selama 30 menit, kata Yudha.

Lebih lanjut Yudha mengatakan kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia ini dihadiri oleh Kapolri melalui Video Confrence.

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan bahwa penyebaran virus Covid-19 di Indonesia mengalami penurunan. Namun kita jangan sampai terlena, terus tingkatkan serbuan vaksinasi massal di masing-masing Provinsi.

Terus berikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan meskipun grafik penyebaran virus Covid-19 trend nya sudah menurun, tandasnya.

Kapolres Serang juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang agar melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin di Gerai vaksin yang sudah di sediakan, semoga dengan banyaknya masyarakat yang sudah divaksin maka Herd Imunity Nasional akan terbentuk dan roda perekonomian akan kembali normal, tutupnya.

Jon. . (Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.