Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Terima Kunjungan Bupati Maros

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bupati Kabupaten Maros mengunjungi Brigif Para Raider 3 Kostrad yang diterima langsung Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono di Ruang Koridor, Mabrigif PR 3 Kariango Maros Sulawesi Selatan pada Rabu (02/03/2022).

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad didampingi Kasbrigif Para Raider 3 Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud H beserta para Staf Brigif menyambut hangat Bupati Maros bapak H. Andi Syafril Chaidir Syam, S.I.P., M.H. dan rombongan.

Kolonel Inf Fadli Mulyono mengatakan, jika lawatan Bupati dan Wakil Bupati Maros ini dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Pemkab Maros dengan Brigif Para Raider 3 Kostrad. Ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya usai dilantik pada Tahun lalu,” ujar Danbrigif.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas terkait hal-hal perekonomian dan pembangunan di wilayah Kabupaten Maros.

“Diharapkan melalui pertemuan ini, jalinan koordinasi dan komunikasi yang baik selama ini tetap terjaga sehingga saling sinergi dalam pembangunan,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan Bupati Maros ini merupakan agenda Pemda Maros dan silahturahmi Bupati Maros kepada Danbrigif Para Raider 3 Kostrad dan berharap kunjungan ini akan semakin memupuk sinergitas dalam mendukung roda pemerintahan di Kabupaten Maros.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danbrigif Para Raider 3 Kostrad berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi, kami berharap dapat terus saling mendukung roda pemerintahan,” tutur Bupati Maros.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.