Danramil 04/Jatiasih Tinjau Lokasi Vaksinasi Di MI Al-Ikhlas

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bantu program pemerintahan dalam pemerataan vaksinasi covid-19, Koramil 04/Jatiasih bersama Babinsa di jajarannya melaksanakan Vaksinasi untuk siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Ikhlas Kp.Rawa Bogo RT 03/08 Kp. Pamahan Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Rabu (2/3/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut langsung mendapatkan peninjauan dari Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama yang turut di dampingi oleh Babinsa Jatimekar Sertu Mursidi dan Serda Nuryanto Serta Ketua RW 08 Bapak Sinar Ketua RT 03 Bapak Tajuddin.

Menurut informasi pelaksanaan vaksinasi di sekolah MI Al-Ikhlas dengan menggunakan jenis Sinovac dan Astrazaneca dengan dosis 1 dan dosis 2 serta Bosster dengan target sebanyak 100 orang.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini dalam rangka penangangan covid-19 serta membantu program pemerintahan dalam pemerataan vaksinasi covid-19 untuk membentuk herd imunity.

“Semoga dengan di laksanakannnya kegiatan Vaksinasi saat ini bisa mempercepat pembentukan kekebalan kelompok (herd imunity), sehingga anak-anak kita bisa terlindungi serta lebih kuat untuk menahan paparan Covid-19”,tutur Danramil.

Terlihat di lokasi kegiatan Danramil 04/JA juga memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yang sedang di vaksinasi agar tidak takut dan tidak merasakan sakit saat di suntik.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah MI Al ikhlas Ustadz Irwan Bakti mengaku merasa senang atas kunjungan langsung dari Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Endang Purnama bersama para Babinsanya.
“Terimakasih pak Danramil Jatiasih bisa meninjau langsung dalam kegiatan vaksinasi di sekolah kami, kami sangat senang atas kunjungan dari Bapak”.ucap Ustadz Irwan.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.