Ibadah Syukur HUT ke60 tahun Kec.Tompaso Digelar Sederhana Namun Khidmat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Pemerintah Kecamatan Tompaso merayakan HUT nya yang ke 60tahun, dirangkaikan dengan ibadah syukur dan peresmian lapangan desa liba kecamatan Tompaso kab.Minahasa (2/3/2022).

Ibadah syukur dipimpin khadim pdt.Vanni suoth, dihadiri mewakili Bupati Royke Rorin, Kadispora Arrody Tangkere, dan mewakili Gubernur Olly Dondokambey, Kadis ESDMD prov. Sulut Fransiskus Maindoka juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kab. Minahasa Alex Mamesah.

Camat Tompaso Stenly D.Umboh memberi ucapan terima kasih atas topangan dan dukungan seluruh masyatakat sehingga perayaan HUT ke 60tahun dan peresmian stadion boleh terlaksana dengan aman dan lancar menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya mewakili seluruh masyarakat , Para Hukum tua yang telah membantu sehingga lapangan tompaso hari ini diresmikan dan berjalan dengan baik.” kata Umboh

Senada Koordinator pembangunan Lapangan Tompaso Noldy E.Paendong, kepada awak media mengungkapkan dari total anggaran pembebasan lahan baru terealisasi 900juta dari total 1,250juta.

“Untuk pembebasan lahan baru sekitar Rp900juta lebih yang dibayarkan untuk pembebasan lahan dan masih ada sekitar Rp250juta lagi yang harus dibayarkan lanjutan pembebasan lahan dari luas lahan pembebasan lahan sekitar 1.
1113meterpersegi.” tukas paendong

Usai Ibadah syukur dilaksanakan pemasangan lilin HUT kecamatan Tompaso diangka 60tahun dan penekanan bel sirene peresmian stadion Tompaso.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.