Jelang HUT Ke-61 Kostrad, Denpal Divif 2 Kostrad bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Jalan dan Saluran Irigasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-61 Kostrad. Denpal Divif 2 Kostrad bersama dengan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan dan saluran irigasi di Dusun Ngujung Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Malang. Jumat ( 04/03/2022 ).

Komandan Detasemen Peralatan Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M Han. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu fase dalam menyambut dan memeriahkan HUT Ke-61 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2022.

“Dengan adanya kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dengan masyarakat sekitar,” jelas Dandenpal.

Sementara itu, Bintara Teritorial Denpal Divif 2 Kostrad, Serma Regeng mengatakan bahwa karya bakti pembersihan jalan dan saluran irigasi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan warga yang melintasi selain itu juga memperlancar aliran air yang akan digunakan untuk mengairi area persawahan.

Bapak Ahmadin selaku Kepala Dusun Ngujung menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada prajurit Denpal Divif 2 Kostrad atas dedikasinya dalam membantu membersihkan jalan dan saluran irigasi, sehingga menjadi lebih rapi.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.