Korem 064/MY Rapat Koordinasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto diwakili oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi pimpin Rapat Koordinasi Pembangunan Zona Integritas Korem 064/MY bertempat di ruang rapat Makorem 064/MY. Selasa (29/03/2022)

Korem 064/ MY berupaya untuk menjadi sebuah institusi menuju zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Kasrem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi saat mewakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto menjelaskan, zona integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan langsung oleh pihak Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah yang dinilai berkomitmen dalam upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Untuk WBK, diberikan pada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan dan penguatan akuntabilitas kinerja,” ujar Kasrem.

Kasrem 064/MY menambahkan, sedangkan untuk WBBM adalah predikat yang diberikan pada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar maanjemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, akuntabilitas kinjera dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Dalam rangka mewujudkan proses reformasi birokrasi Korem yang profesional, harus dioptimalkan dengan karakteristik adaptif, bersinergitas, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN serta mampu melayani public secara netral,” Tegasnya

” Saya mengajak kepada seluruh anggota korem 064/MY beserta jajaran untuk melakukan upaya perbaikan dan penyempurnaan guna meningkatkan kinerja pencegahan praktek korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel,’’ Ajaknya.

Kasrem 064/MY mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan Korem 064/MY sebagai Satker memiliki predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Fram/Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.