KSPSI 1973 PT. PWI 1 Kabupaten Serang Salurkan Bansos Peduli Korban Banjir Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI 1973) PT. PWI 1 Kabupaten Serang salurkan bantuan sosial peduli kemanusiaan korban banjir di Banten, senen (07/03/2022).


Ketua Serikat Pekerja KSPSI 1973 PT. PWI 1 Kabupaten Serang Wahyudin di dampingi Sekjen Diding, saat di temui awak media mengatakan, kita dari serikat pekerja KSPSI 1973 PT. PWI 1 mengadakan kegiatan penggalangan dana peduli kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Kabupaten Serang dan Kota Serang, Banten.

“Seperti yang kita ketahui musibah banjir melanda di beberapa titik di Kabupaten Serang dan Kota serang, Banten, untuk itu kita Kepengurusan KSPSI 1973 PT. PWI 1 Kabupaten Serang mengadakan penggalangan dana selama 2 hari dari rabu tanggal 2 dan jumat tanggal 4. “Jelas Wahyudin. (Senen, 07/03).

Lanjut Wahyudin, “Dari hasil penggalangan dana telah kita belanjakan berupa paket sembako, Pada hari sabtu tgl 5/03 kemarin telah kita salurkan langsung ketitik lokasi yang terdampak banjir, kita serahkan pada warga di Kp. Keganteran, Desa Keganteran, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Tentunya dengan adanya bantuan sosial ini semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir, semoga kedepan tidak ada lagi musibah banjir,” Tutup Wahyudin.

( Jon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.