Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Babinsa Jajaran Koramil 01/Kranji Laksanakan Operasi PPKM

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi mencegah serta menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Babinsa di jajaran Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi terus melaksanakan operasi PPKM diwilayah binaan.

Seperti yang terlihat dilapangan Babinsa Koramil 01/Kranji melaksanakan operasi PPKM di beberapa wilayah seperti Pasar Kranji, Pasar Family, Pasar Bintara dan Stasiun Kranji. Selasa (1/3/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan bersama tiga pilar dengan melakukan himbauan-himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga yang sedang berada di pasar dan di stasiun, untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 serta menekan angka Positif covid-19 di wilayah binaan Koramil 01/Kranji.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa pelaksanaan operasi PPKM untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 serta menekan angka Positif covid-19 di wilayah Koramil 01/Kranji tersebut merupakan intruksi dari Komando atas, serta pelaksanaan surat edaran Walikota Bekasi terkait perpanjangan PPKM leve3 di wilayah Kota Bekasi.

“Kami intruksikan kepada para Babinsa di jajaran untuk terus melakukan himbauan-himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya agar terhindar dari paparan Covid-19”.ucap Danramil.

“Kita semua berharap agar penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi tidak meluas dan Kasus Positif Covid-19 dapat di tekan”.harap Danramil.

“Kami juga menghimbau kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar melaksanakan Vaksin, untuk mempercepat pembentukan herd imunity, agar lebih tahan terhadap paparan covid-19”, tutup Danramil.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.