Meriahkan HUT Ke-72, Yonkav 1 Kostrad Gelar Pekan Olahraga Batalyon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kesebelasan Kikav 12/Nakula meraih Poin penuh dengan mengalahkan Kesebelasan Kikav 11/Arjuna dengan skor 3-0 pada kegiatan Pekan Olahraga Batalyon dalam rangka HUT Ke-72 Yonkav 1 Kostrad di Lapangan Bola Yonkav 7, Giant Kong 2 Mini Soccer Kong Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (30/3/2022).

Kikav 12/Nakula langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak awal laga. Berulang kali mereka mampu menciptakan peluang, tetapi terus gagal menaklukkan penjaga gawang Kikav 11 Prada Imam Pratama.

Memasuki babak ke-2 terjadi perubahan susunan pemain dari masing-masing tim, namun pada menit ke-55 lewat tendangan jarak dekat Pratu Suryanto berhasil menjebol gawang Kikav 11 setelah mendapatkan umpan dari Pratu Yandi.

Jual beli serangan semakin sengit, terjadi duel yang sangat apik antara Pratu Suryanto dan Beck Kikav 11 Pratu Eko Prayogo yang gagal menghalau datangnya bola di wilayah pertahanannya. Pratu Suryanto berhasil mencetak gol kedua pada menit 68 dan skor 2-0 untuk Kikav 12.

Kikav 12 menyempurnakan penampilan mereka dengan gol ketiga pada menit ke-78, Pratu Andri melakukan tendangan bebas tepat mengarah ke sudut gawang kikav 11, bola gagal ditangkap oleh kiper Kikav 11 Prada Imam Pratama.

Kikav 11 akhirnya mampu memperkecil jarak gol yang dicetak oleh Prada Tampubolon pada akhir babak kedua dengan skor akhir 3-1.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.