Pembagian Paket Sembako dan Masker Gratis bersama 3 Pilar Kecamatan Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Pandemi Covid-19 yang banyak memberikan dampak bagi kehidupan sehari-hari membuat berbagai kalangan bahu membahu memberikan bantuannya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, bantuan tersebut berupa pemberian paket sembako 5 kg Beras dan Satu Dus Indomie dan masker gratis yang diberikan oleh Polsek Cengkareng bersama TNI dan Satpol PP bertempat di Jl. Kapuk Raya Gg. Burung RT 01/10 Kelurahan Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat Kamis. (03/03/2022).

Dikatakan Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo. SE., SIK pemberian bantuan berupa Paket Sembako dan Masker ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19 dan pemberian masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kami Tiga Pilar hadir kembali memberikan sedikit bantuan untuk masyarakat berupa pemberian Paket Sembako dan pembagian masker gratis bagi masyarakat dan penguna jalan yang tidak menggunakan masker ,” ungkap Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan.

Kasatpol PP Kel. Kapuk Bpk. Suherman pada kesempatan itu berharap adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan harian khususnya wilayah kelurahan Kapuk.

“Terima kasih banyak kepada bapak TNI/Polri serta Satpol PP yang peduli untuk sesama dan untuk memulihkan kembali Kondisi kita dimasa Pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako”, ungkap warga RT 01/10 Ibu. Rubinem.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.