Personel Perhubungan Kostrad Terima Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perhubungan Kostrad (Hubkostrad) bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ciawi Bogor mengadakan sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT), bertempat di Aula Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor. Senin (28/3/2022).

Ketua Tim Sosialisasi Bapak. Lukman Halim, S.E, Ak., MSi. Kepala seksi Penjaminan Kuwalitas Data ( PKD) KPP Pratama Ciawi Bogor, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Surat Pemberitahuan Tahunan adalah surat yang oleh Wajib pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, diharapkan dapat diikuti dengan baik sehingga bisa dilaksanakan serta ditindaklanjuti dengan pengisian SPT Tahunan melalui Website Direktorat Jenderal Pajak (www.djp online.pajak.go.id), apabila ada hal-hal yang kurang jelas agar ditanyakan langsung ke narasumber atau tim Sosialisasi dari KPP Pratama Ciawi Bogor.

Kegiatan ini ditujukan dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada wajib pajak dan mendukung upaya peningkatan pengisian SPT Tahunan yang dilakukan dengan e-Filling melalui website Direktorat Jenderal Pajak.

Setelah acara tanya jawab dan sosialisasi penyampaian pelaporan SPT Tahunan selesai ketua Tim sosialisasi Bapak. Lukman Halim, S.E, Ak., MSi. mengucapkan terima kasih kepada Satuan Perhubungan Kostrad dan seluruh Prajurit serta PNS yang telah bersedia memberikan waktu dan tempat untuk mengikuti acara sosialisasi ini.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.