Prajurit Menarmed 2 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Menarmed 2 Kostrad melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Untung Suropati Kota Malang bersama satuan Se-Malang Raya. Rabu (30/03/2022).

Karya bakti ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan siang hari. Tampak para prajurit antar satuan saling bahu membahu melaksanakan kegiatan ini serta suasana kekeluargaan dan keakraban menyelimuti kegiatan tersebut.

Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini mewujudkan lingkungan sekitar satuan jajaran TNI-AD yang bersih, sehat dan indah untuk mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman.

“Terima kasih kepada Prajurit Putra Yudha yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan penuh dengan rasa tanggung jawab untuk melaksanakan karya bakti ini,; ujar Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han).

”Dengan kegiatan seperti ini, saya berharap dapat terus dilaksanakan sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tambah Danmenarmed.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.