Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad Meraih Prestasi Gemilang Cabor Beladiri Karate

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 432 Kostrad menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih medali emas pada cabang olahraga beladiri karate dalam kejuaraan daerah Piala Gubernur Sul-Sel digelar di Gor Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (19/03/2022).

Sebanyak 400 atlet yang berasal dari 24 Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan turut serta dalam kejuaraan tersebut.

Dalam kejuaraan tersebut, satu atlet dari Yonif Para Raider 432 Kostrad Prada Hermawansyah turun di kelas kata beregu senior putra dan berhasil mengalahkan lawannya dan berhasil menjadi juara dengan merebut medali emas.

Para pelatih yaitu Kopda Kadir dan Kopda ramli sudah mempersiapkan atlit dari jauh hari, latihan yang dilaksanakan setiap hari di Gor Sapta Marga Brigif Para Raider 3 Kostrad.

Danyonif Para Raider 432 Kostrad mengucapkan selamat dan berbahagia kepada para atlet yang telah menjadi juara pada kejuaraan Daerah Piala Gubernur Cabor Karate Sulawesi Selatan”, ujar Danyonif Para Raider 432 Kostrad.

Selain mengharumkan nama Divif 3 Kostrad khususnya tempat para atlet tersebut berdinas yakni di satuan Yonif Para Raider 432 Kostrad, namun mereka juga merupakan salah satu aset bangsa yang diharapkan kedepan mampu menorehkan prestasi gemilang cabang olahraga karate di kancah internasional.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.