Resimen Armed 2 Kostrad Terima Bantuan Ambulance dari PT. Bank BRI Cabang Malang Kawi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Resimen Armed 2 Kostrad menerima bantuan berupa satu unit mobil ambulace yang diberikan oleh BRI Cabang Malang Kawi, adapun bantuan yang diberikan untuk mendukung kegiatan di satuan Menarmed 2 Kostrad dan juga untuk mempererat hubungan dengan PT. Bank BRI, Malang. Jum’at (25/03/2022).

Penyerahan bantuan diserahkan secara langsung oleh Pimpinan BRI cabang Malang Kawi Bapak Mohammad Saleh dan diterima langsung oleh Komandan Resimen Armed 2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han), bertempat di Mako Menarmed 2 Kostrad.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai wujud sumbangsih kepada satuan Menarmed 2 Kostrad untuk menunjang kegiatan-kegiatan di satuan tersebut, semoga dapat banyak membantu dan berguna bagi satuan Menarmed 2 Kostrad,” ujar Bapak Mohammad Saleh.

Dalam kesempatan ini juga, Danmen Armed 2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr (Han) juga mengucapkan terima kasih atas bantuan mobil ambulance yang sudah diberikan, kedepannya mobil tersebut akan dipergunakan untuk mendukung kegiatan kegiatan yang ada di satuan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.