Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Raih Juara II di Geoheritage Cross Country 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Atletik Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali raih prestasi di Kejuaraan “Geoheritage Cross Country 2022” (ajang lari lintas alam) pertama yang berlangsung di Gunung Kidul DIY. Sabtu (26/03/2022).

Perlombaan yang dilaksanakan secara beregu tersebut diikuti oleh 95 regu peserta dengan jarak tempuh 10 km dan untuk setiap regu terdiri dari 5 orang.

Pratu Ronaldo Prasetyo, Pratu Rahmat Hidayat, Pratu Fernandu K Kurni, Prada Ekarisman Laia dan Prada Jhon Jefrin Gea merupakan tim beregu dari Yonif Mekanis Raider 413Kostrad yang berhasil meraih juara II. Sementara itu, juara I diraih oleh tim Atletik Turangga Club dan juara III diraih oleh tim Sportiv Atletik club DIY.

Ditempat terpisah, Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto. S.H., M.Han. mengungkapkan rasa syukur tiada henti kami keluarga besar Yonif Mekanis Raider 4132 Kostrad yang kembali raih prestasi di ajang bergengsi ini.

“Saya bangga dengan apa yang diraih para Prajurit-prajurit tangguh ini. Raihlah prestasi demi kebanggaan TNI AD khususnya Kostrad,” terang Danyon.

“Teruslah berlatih keras, terukur dan terarah untuk meraih prestasi di perlombaan-perlombaan yang akan datang,” pungkas Danyonif.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.