Babinsa Cengkareng Barat Serda Didin Melaksanakan Penyuluhan bersama Dinsos Kel. Cengkareng Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Koramil-04/CK – Jakarta Barat. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos di Ruang Dinsos Kelurahan Cengkareng Barat bersama Ibu Esti yg berada Jl. Utama Raya RT.01/01 Kel. Cengkareng Barat Kec Cengkareng Jakarta-Barat. Rabu (27/04/2022)

Serda Didin HM Babinsa Koramil 04/CK dalam Komsosnya menyampaikan, Pentingnya anggota Dinas Sosial Kelurahan untuk sering memberikan info terkait pendataan, baik pendataan Kartu Lansia bagi yang kurang mampu serta data lainnya terkait kependudukan atau warga di wilayah ini.

Kerjasama saling tukar info terkait kependudukan sangatlah penting agar selaku aparat wilayah atau Babinsa dan Bhabinkantibmas dapat mengetahui dan mengambil langkah-langkah sekiranya ada masalah dalam warga

Tujuannya memudahkan setiap aktifitas yang di wilayah binaanya dibidang Sosial, baik dibidang pendataan warga yang tidak mampu dan yang lainnya, serta memudahkan program kerja Pemprov DKI Jakarta didalam memberikan bantuan secara tepat kepada warga.

Kami harapkan serta menghimbau, jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkantibmas maupun aparat yang ada diwilayah, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atau mencurigakan dan merugikan orang lain, sehingga dapat di antisipasi secara deteksi dini dan di tangani dengan baik, “Tutupnya”

Fram
Sumber : Penramil04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.