Bantu Capaian Vaksinasi Jelang Mudik, Koramil 04 Cengkareng Gelar Vaksinasi.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Untuk membantu capaian vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Cengkareng, Koramil04/CK membuka gerai Vaksinasi dengan target 100 dosis bertempat di Makoramil Jl. Dolar RT. 01/014 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (29/04/2022).

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan kami bersama Tim Tenaga Kesehatan TNI dari Makesdam Jaya serta dibantu ibu ibu Kader Dasawisma, siap membantu meningkatkan Vaksinasi khususnya vaksinasi ke tiga atau Boster kepada warga sekitaran Koramil dengan target masyarakat terdekat untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi.

“Kami melaksanakan serbuan Vaksinasi di Koramil Karena masih ada laporan dari Babinsa bahwa masyarakat disekitar Koramil berharap ada vaksinasi kembali di Makoramil biar masyarakat yang akan Booster lebih dekat “, Ungkap Danramil.

“Terimakasih atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan Koramil untuk membantu pencapaian vaksinasi khususnya di wilayah Kelurahan Kapuk sehingga kami lebih dekat untuk melaksanakan Vaksinasi”, ungkap bapak Haryanto warga Kapuk.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.