Berbagi di Bulan Ramadhan, Yonif Raider 515 Kostrad Bagikan Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menebar kebaikan di bulan suci Ramadan dilakukan para prajurit dan Persit KCK Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Mereka ikut berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa. Jumat (22/04/2022).

Prajurit dan Persit KCK Ranting 4 membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di sekitar Alun-alun Tanggul.

Kegiatan ini juga melibatkan anak-anak TK Kartika IX-38 Yonif Raider 515 Kostrad dalam rangka meningkatkan jiwa kepedulian dengan sesama sejak dini bagi anak anak dilingkungan Yonif Raider 515 Kostrad.

Menurut Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf J.P.Banjarnahor, kegiatan bagi-bagi takjil ini selain sebagai salah satu bentuk serbuan teritorial di wilayah Tanggul, juga untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat.

“Takjil berupa nasi bungkus yang dibagikan sekitar 100 bungkus ini bisa membantu warga untuk berbuka puasa. Apa yang kami lakukan ini membantu warga, akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan seluruh prajurit dan Persit KCK Ranting 4 dengan rakyat,” harapnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.