Dandim 0510/Trs Pantau Vaksin Booster Untuk Usia 18 tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Bulan Ramadhan tidak lantas kendor untuk melakukan penanganan penyebaran virus Covid 19, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di wilayah Koramil 02 Curug memantau langsung kegiatan vaksin booster untuk usia 18 tahun.

Kegiatan vaksin booster di gelar di Jalan Raya Curug STPI Desa Kadu Kaya Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Selasa (05/04/2022) dan selaku penanggung jawab Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kendati penyebaran virus Covid 19 terus menurun semua harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan jangan kendor menggunakan masker.

“Kegiatan vaksinasi booster usia 18 tahun keatas ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19, sehingga menuju Indonesia sehat,”ujarnya.

Lebih lanjut Dandim merinci, jumlah target penerimaan vaksin booster usia 18 tahun keatas 500 orang dan yang tervaksin sebanyak 260 orang dari yang mendaftar sebanyak 263 orang, yang di tangani Tenaga Nakes sebanyak 4 orang dari RS Daan Mogot.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.