Danramil 0906/04 Sangasanga Pantau Vaksinasi Booster Di Puskesmas

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – Bulan Ramadhan tidak lantas kendor untuk melakukan penanganan penyebaran virus Covid 19, Danramil 04/Sangasanga Kapten Inf Priyanto di wilayahnya memantau langsung kegiatan vaksin booster untuk usia 18 tahun ke atas.

Kegiatan vaksin booster di gelar di Puskesmas Jalan Hos Cokroaminoto Kel. Sangasanga Dalam Kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (06/04/2022)

Danramil 0906-04/SS Kapten Inf Priyanto mengatakan, kendati penyebaran virus Covid 19 terus menurun semua harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan jangan kendor menggunakan masker.

Kegiatan vaksinasi booster usia 18 tahun keatas ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19, sehingga menuju Indonesia sehat,”ujarnya.

Lebih lanjut Danramil merinci, jumlah target penerimaan vaksin booster usia 18 tahun keatas 130 orang dan yang tervaksin sebanyak 107 orang dari yang mendaftar sebanyak 145 orang, yang di tangani Tenaga Nakes sebanyak 4 orang dari Puskesmas Sangasanga.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.