Hukum Divif 2 Kostrad Gelar Jum’at Berkah Bersama Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Staf Hukum Divif 2 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas di Desa Sumberawan, Kec. Singosari Malang, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022).

Pimpinan Pondok Pesanteran Al-Ikhlas Ustaz Zubair menyambut dengan baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan.

“Semoga Allah SWT menerima amal baik bapak-bapak semuanya, saya juga berharap kedepan kita dapat bekerjasama, santri-santri saya banyak yang berminat untuk menjadi TNI, sehingga kedepan mungkin bapak-bapak berkenan untuk bisa menyiapkan baik secara fisik, jasmani dan juga akademiknya,” ungkap Ustaz Zubair.

Pakum Divif 2 Kostrad Mayor Chk Eka Yudha K, S.H. juga merespon hal tersebut, dan menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ustad Zubair.

“Hal tersebut sesuai dengan kebijakan pimpinan TNI – AD tentunya, dimana rekrutmen prajurit saat ini dibuka bagi para santri dan lintas agama, sehingga kedepan diharapkan banyak anggota TNI-AD yang hafal Al-Quran serta menjadi prajurit yang berakhlak mulia dan soleh,” terang Pakum.

Kegiatan anjangsana juga diisi dengan pemberian motivasi oleh Pakum kepada anak-anak, dan hal tersebut juga di sambut dengan gembira oleh santri-santri di pondok pesantren Al-Ikhlas, kemudian kegiatan diakhiri dengan kultum serta doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustaz Zubair.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.