Danyon Armed 10 Kostrad Berikan Jam Komandan dan Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Seluruh Prajuritnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan, memberikan jam Komandan dan Bikisan lebaran kepada seluruh Prajurit Yonarmed 10 Kostrad, bertempat di Lapangan Salak, Yonarmed 10, Ciluar, Bogor, Sabtu (23/5/2022).

Mengawali pengarahannya, Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan puji syukur dan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, khususnya yang terlibat PAM VVIP di Kebun Raya Bogor.

Selanjutnya Danyonarmed menghimbau kepada seluruh Prajurit Bradjamusti untuk meminimalisir pelanggaran terutama kekerasan antar senior-junior, kecelakaan Lalin dan desersi yang sangat dominan bagi prajurit saat ini.

“Menjelang hari raya Idul Fitri saya berharap agar prajurit selalu berhati-hati dan mengutamakan faktor keselamatan dalam menjalankan cuti lebaran khususnya bagi prajurit yang akan pulang kampung menggunakan kendaraan pribadi,” imbuh Danyonarmed 10 Kostrad.

Usai memberikan pengarahan Danyonarmed 10 Kostrad, Letkol Arm Aris Gunawan memberikan bingkisan hari raya/parsel kepada seluruh prajurit sebagai ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.