Hindari Kerumunan, Polsek Kragilan Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan Sembako dan Miyak Goreng

Spread the love

Jurnalline.com, Kragilan, Serang (Banten) – Guna memberikan pelayanan dan keamanan, Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan pengamanan pembagian Program Sembako dan Pembagian Minyak Goreng di Puskesmas Pematang Desa Pematang Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis, (14/04/2022). Pagi

Kapolsek Kragilan Kompol, YUDI WAHYU HINDARTO S.H., S.IK, mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kragilan guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa saat Pembagian Sembako dan Minyak Goreng.

“Ada 6 Desa yg penerima Bantuan Sembako yang belum menerima dari Bantuan sosial lainya khawatir terjadinya kerumunan maka kita lakukan pengamanan,” kata Kapolsek Kragilan.

“Alhamdulilah, kegiatan pembagian sembako dan minyak goreng di puskesmas pematang berjalan dengan aman dan kondusif. Dan masyarakat penerima juga mematuhi prokes Covid-19,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan pembagian sembako dan minyak goreng ini dihadiri oleh 6 Kepala Desa dan Staf, BPD Kec Kragilan dan Bhabinkamtibmas Bripka WIDI, RT dan RW se-Kec Kragilan dan para penerima bantuan Program sembako dan minyak goreng.

Jon. (Humas Polsek Kragilan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.