Kapolda Irjen Pol Mulyatno Terus Tingkatkan Kinerja Satuan Mendatang

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Irwasda Polda Sulut memulai audit tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian tahun anggaran 2022 di lingkungan Polda Sulut dan seluruh jajaran.

Audit ditutup dengan Taklimat Akhir, dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, yang bertempat di aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (26/4/2022)).

Menurut Kapolda, Tim Audit Itwasda Polda Sulut sejak tanggal 15 februari 2022 telah melakukan pendalaman, dalam bidang opsnal, SDM, sarpras dan anggaran keuangan (garkeu).

“Hasil kegiatan audit kinerja tahap I Ini untuk mendeteksi potensi yang terjadi pada satker serta memberikan solusi pada kasatker untuk penyelesaiannya,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Ia berharap semua saran, maupun rekomendasi yang diberikan Tim Audit Hal itu kepada satker di jajaran Polda Sulut dapat dijadikan masukan untuk meningkatkan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan dan kebijakan yang ditetapkan terutama untuk menghindari hal-hal yang berulang dalam kegiatan audit yang dapat mempengaruhi peningkatan kinerja Polri.

“Terima kasih kepada Irwasda Polda Sulut beserta Tim Audit yang telah melaksanakan audit kinerja tahap I guna meningkatkan kinerja satuan waktu mendatang,” tandas Irjen Pol Mulyatno.

Diakhi Taklimat Akhir Audit Tahap I 2022 ini dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol Tedjo Dwikora, para PJU Polda, bersama oleh jajaran kepolisian melalui video conference (VidCon)

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.