Ketum KSB Keluarga Sumatera Bersinergi Dr. Desyanti. MH, CLA. Kukuhkan Kepengurusan KSB DPC Kabupaten Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Perantau asal Sumatera yang tergabung dalam ikatan KSB Dengan mengusung tema “Berkah Ramadhan 1443 H/2022 M”, Keluarga Sumatera Bersinergi (KSB) menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus Pengukuhan Pengurus DPC Kabupaten Serang yang berlangsung di rumah makan Pak Ndut Jl. Raya Serang-Jakarta, KM.27, Kampung Kukun, Desa Cikande Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Minggu (17/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum KSB Dr Desyanti MH, CLA. Sekjen DPP Subirmanto, Ketua DPD Banten Firli, Ketua DPC kabupaten Tangerang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta seluruh anggota dan pengurus KSB Kabupaten Serang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta pengurus KSB Kabupaten Serang sekitar, dan seluruh sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tetep menerapkan protokol kesehatan.

Ketum juga sangat mengapresiasi semangat kepengurusan KSB Kabupaten Serang Semoga dapat menjalankan roda organisasi dengan baik jaga Marwah organisai, pesan ketum.

Gunawan Sutija menyebutkan, dalam acara berkah ramadhan 1443 H, KSB Kabupaten Serang menggelar acara buka puasa bersama sekaligus di pengukuhannya kepengurusan KSB Kabupaten Serang.

“Kita juga tadi mensosialisasikan prokes covid-19 dengan disertai sosialisasi serta menyampaikan dukungan kepada pemerintah terkait di perbolehkan mudik, dan diakhiri dengan buka puasa bersama, dilanjutkan pengukuhan oleh Ketua Umum, ujarnya selesai acara.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum beserta jajarab dan pengurus DPD Banten, ketua DPC Kabupaten Tangerang,, yang telah mensuport dan memberikan dukungan, sehingga acara ini terselenggara dengan baik.

Sementara itu, Ketua DPD Banten Firli memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang di selenggarakan oleh rekan-rekan pengurus KSB DPC Kabupaten Serang Menurutnya, peran KSB dalam dunia sosial sangat dibutuhkan, apalagi saat ini dalam momentum bulan suci ramadhan.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan rekan-rekan pengurus KSB Kabupaten Serang, Semoga kedepanya, selain bisa meningkatkan budaya sosial, juga mampu meningkatkan profesionalisme sebagai insan yang selalu peduli dengan sesama” ujar pria yang akrab di sapa bang Firli ini.

“Kami dari DPD Banten mengucapkan terima kasih atas udangan dari DPC, dan suatu kehormatan bagi kami bisa langsung ikut berbuka pusa bersama. Semoga ini InsyaAllah dapat membawa berkah bagi kita semua. Amin,” tutupnya.
Acara dilanjutkan penyerahan SK di teruskan berbuka puasa bersama dan ramah-tamah.

Jon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.