Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 04 Cengkareng digelar di Kantor sekretariat RW014 Kapuk

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Koramil 04 Cengkareng melaksanakan Giat Serbuan Vaksinasi TNI dengan sasaran sekitar warga yang bertempat di Perumahan Cengkareng Indah RW 014 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/04/2022).

Danramil04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan 259 orang Tervaksin pada percepatan vaksinasi hari ini kami laksanakan pada sore sampai dengan malam hari setelah selesai solat Taraweh, guna membantu masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Booster.

“Percepatan Vaksinasi yang kami laksanakan dengan sasaran dosis kedua dan Booster menggunakan vaksin jenis Astrazeneca ”, ungkap Danramil.

“Ayoo Vaksin Boster agar imun Kuat Tubuh menjadi sehat imbauan kepada para peserta vaksinasi dan selalu senantiasa menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta tetap mematuhi prokes walaupun sudah vaksinasi”, imbuhnya

“Terimakasih kepada TNI yang telah memfasilitasi vaksinasi kepada masyarakat khususnya Booster, semoga Indonesia kedepannya bebas dari Covid-19”, Ungkap Salah satu warga bapak H. Satimin.

Hadir pada giat vaksinasi yang dilaksanakan di sekretariat RW 14 Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa S. Sos., MM.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.