Koramil04 Cengkareng Kembali Buka gerai Vaksinasi di Masjid Raya Uswatun Hasanah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Koramil 04 Cengkareng Dalam rangka mendukung program Pemerintah terkait Pencapaian Vaksinasi Booster terus membantu melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di Masjid Uswatun Hasanah Jl. Daan Mogot KM. 10 no. 100 RT 01/05 Kel. Kedaung Kaliangke Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Rabu (13/04/2022).

Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengharapkan agar masyarakat selalu taat dengan peraturan yang dicanangkan oleh pemerintah, terlebih yang menyangkut masalah kesehatan bagi diri sendiri dan juga orang-orang lain disekitarnya.

“Vaksinasi yang digelar hari ini dapat diikuti oleh peserta mulai dari usia 18 tahun, Peserta yang ingin divaksin hanya perlu menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK) serta nomor HP yang bisa di SMS untuk informasi sertifikat vaksin adapun jenisa vaksin yang digunakan jenis Astrazeneca dengan sudah tervaksinasinya masyarakat diharapkan akan cepat terbentuk kekebalan kelompok sehingga kegiatan sosial ekonomi masyarakat dapat kembali berjalan secara normal dan tetap disiplin protokol kesehatan”, Tambah Danramil.

Hadir Menteri Koordinator PMK (Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) RI Prof Dr Muhadjir Effendy MAP, Pengurus PWM Muhammadiyah DKI dan PDM Muhammadiyah Jakarta Barat dan PCM Muhammadiyah Kecamatan Cengkareng, Ketua DKM Masjid Raya Uswatun Hasanah H. Nurhadi. MS.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.