Mitra Jaya Bersama Koramil 02/Matraman Bagikan Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Suasana puasa dibulan Ramadhan selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa juga sebagai sarana memupuk rasa peduli terhadap sesama, terlebih kepada warga kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya bersama Babinsa dan Mitra Jaya melaksanakan kegiatan membagikan takjil ke Mushola, Masjid dan warga masyarakat yang melintas didepan Makoramil 02/Matraman.

Hamdan, Salah seorang pengurus Mushola Asmawiyah mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI khususnya Koramil 02/Matraman dan juga anggota mitra koramil yang telah memberikan takjil jelang buka puasa dengan mengucapkan banyak terimakasih.

“Dengan dapatnya takjil tersebut, bisa digunakan untuk berbuka puasa bagi warga yang ada disekitar Mushola Asmawiyah tersebut,” ucapnya.

Sementara itu Danramil menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil Matraman kepada warga masyarakat diwilayahnya, karena di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah, berbagi terhadap sesama serta dapat membantu warga sekitar.

“Berbagi terhadap sesama merupakan wujud nyata Koramil 02/Matraman dalam membantu warganya dalam menjalankan ibadah puasa.” tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.