Ramadhan Berbagi VaSung Salurkan Bantuan Beras dan MiGor Puan Maharani

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Vanda Sarundajang yang sapaan akrabnya VaSung, kembali menyalurkan beras Puan Maharani dengan topik Ramadhan Berbagi.

Pada Bulan Suci Ramadhan1443/Hijiryah 2022/Masehi, VaSung bersama Tim dan Pengurus DPD Taruna Merah prov. Sulawesi Utara bergerak membagikan beras dan minyak goreng untuk umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, bertempat di Masjid Nurul Huda Kawangkoan Minggu (24/04/2020) malam sesudah ibadah taraweh.

Pada kesematan, VaSung menyerahkan 100 lebih kantong beras dan minyak Puan Maharani yang di terima langsung oleh Imam dan Pengurus Masjid Nurul Huda Kawangkoan dan di saksikan jamaah yang hadir.

VaSung yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Imam dan pengurus Mesjid Nurul Huda Kawangkoan yang sudah menerima kami safari dalam rangka bulan suci ramadhan atau bulan puasa bagi saudara kami umat muslim.

“Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga ibadahnya boleh sampai hari kemenangan di hari Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi” ujar VaSung.

Lanjut Vanda, ada oleh oleh dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani, berupa beras dan minyak goreng untuk umat muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

“Mbak Puan tentu menitip salam buat bapak dan ibu skalian yang hadir, dan jangan dilihat dari seberapa besar yang kami bawakan tapi bentuk kepedulian kami untuk umat muslim yang sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri.” tandas VaSung

Menanmabahkan menjawab aspiriasi yang disampaikan Pengurus Mesjid Nurul Huda Bapak Kadi, Vanda Sarundajang menitipkan bantuan Rp 10 juta rupiah untuk pembangunan Mesjid Nurul Huda Kawangkaoan yang tengah di renovasi.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.