Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Satjar Divif 2 Kostrad Periode 1 April 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). memimpin jalannya Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Satjar Divif 2 Kostrad Periode 1 April 2022 yang bertempat di Hall Madivif 2 Kostrad, Malang, Jumat (01/04/2022).

Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing.

 

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa bertitik tolak dari makna yang terkandung dalam kenaikan pangkat tersebut, maka kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho-Nya agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang baru dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada seluruh personel yang hari ini melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1-4-2022, dengan harapan semoga kenaikan pangkat ini semakin memantapkan karya dan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri prajurit, karena saya meyakini bahwa keberhasilan yang diraih sekarang ini tidak lepas dari dukungan positif yang diberikan oleh istri kepada suaminya. Jangan pernah berhenti memberikan motivasi dan dorongan kepada para suami tercinta untuk senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan, Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.