Pastikan Mudik Aman, Nyaman & Sehat, Pamatwil Polda Banten Cek Kesiapan Pos Pelayanan Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Arus mudik lebaran sudah mulai terjadi di setiap tempat termasuk di wilayah hukum Polres Serang, Polda Banten. Guna memastikan jalur mudik aman dan lancar, Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Banten sebagai tim Asistensi AKBP H. Zaenal Arifin, SH dan AKBP M. Adhi Chandra S.P., MH didampingi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengecek Pos Pelayanan Lebaran di Modern, Cikande, Kamis (28/04).

“Hari ini saya selaku Pamatwil wilayah hukum Polres Serang mengecek langsung bagaimana situasi dan kondisi di Pos Pelayanan Lebaran yang berada di Modern Cikande,” ucap Pamatwil Polda Banten AKBP H. Zaenal Arifin, SH.

“Saat tiba di Pos Pelayanan Lebaran Modern, personel pos pelayanan Lebaran Modern sedang melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap masyarakat yang melakukan mudik menggunakan kendaraan mobil dan motor,” lanjut Zaenal.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik juga memberikan arahan kepada personel pengamanan Pos Pelayanan Lebaran Modern agar selalu berkoordinasi dengan baik dan jalin sinergitas serta soliditas antar instansi.

“Kepada personel pengamanan Pos Pelayanan Lebaran agar selalu berkoordinasi dengan baik dan jalin sinergitas serta soliditas antar instansi agar pelayanan mudik kepada masyarakat dapat dilakukan dengan maksimal”

“Apabila ada kejadian yang bersifat insidentil yang butuh percepatan penanganan, agar personel segera lakukan tindakan sesuai SOP yang telah ditentukan” tegas Yudha Satria.

Terakhir, “Saya ingatkan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, karena apa yang kita lakukan ini adalah ibadah,” tutup Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik.

Jon. (Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.