Peringati HUT ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menggelar doa bersama di Masjid An Nahl Asmil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sukoharjo, Jawa Tengah. Rabu (27/04/2022).

“Jadi kami himbau kepada seluruh personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad agar melaksanakan doa bersama untuk memohon kebaikan, keberkahan serta kemajuan Divisi Infantri 2 Kostrad dalam mengemban tugas yang diberikan Negara untuk menjaga kedaulatan NKRI,” ujar Wadanyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Hervin Rahadian Jannat.

Kegiatan doa bersama berlangsung khidmat, dengan diawali Sholat Dzuhur berjamaah, membaca surat Yasin kemudian diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh takmir Masjid An Nahl Serda Haryono.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad selain untuk mendekatkan diri kepada sang Pencipta, juga memohon agar senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.