Peringati HUT Ke-61, Yonif Para Raider 501 Kostrad Gelar Renungan Suci

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-61, Yonif Para Raider 501/BY Kostrad menyelenggarakan renungan suci di Mayonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Sabtu (03/04/2022).

Acara renungan suci dalam rangka HUT Ke-61 Yonif Para Raider 501 Kostrad yang jatuh pada tanggal 04 April 2022 di Lapangan Angkasa yang mana terdapat monumen kusuma bangsa yang gugur di medan pertempuran.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Hymne Trisula, mengheningkan cipta, doa dan diakhiri dengan penyerahan Tameng piala bergilir kepada kompi yang menjadi juara dalam perlombaan Oramil dan Oraum.

Danyonif Para Raider 501 Kostrad Mayor Inf Arief Widyanto di akhir acara menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad bahwa kita masih memiliki kekuatan lahir dan batin sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan renungan suci dalam rangka HUT ke-61.

Harapannya, agar makna dan hikmah renungan suci ini dapat dijadikan sebagai sumber kekuatan, naluri kepahlawanan, jiwa korsa untuk mendukung tugas pokok satuan serta pendorong kemanunggalan TNI dengan rakyat guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.