Pnt.Fenny Lumanauw Ketua WKI sinodeGMIM Pimpin Rapat Perdana

Spread the love

Jurnalline.com, TOMOHON – Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP bersama jajaran Komisi kategora Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM mengikuti serahterima pelayanan Badan Pekerja Majelis Sinode, Komisi BIPRA dan Kelompok Pelayanan Lansia dari periode 2018-2022 sebelumnya ke periode 2022-2027 bertempat di Aula Kantor Sinode GMIM, Jumat (01/04/2022).

Usai Serah terima pelayanan, Pnt. Fenny selaku ketua komisi WKI memimpin rapat perdana.

Penatua Lumanauw yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, menegaskan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas dan tanggung-jawab ini dengan baik seturut dengan kehendak Tuhan selaku kepala Gereja GMIM.

“Saya berharap kita tetap solid dan senantiasa bekerjasama dalam merealisasikan program kerja W/KI Sinode GMIM, demi mencapai kesempurnaan pelayanan,” harap penatua Fenny Lumanuw.

Lanjutnya Kepada seluruh W/KI GMIM, Lumanuw memohon doa serta dukungan yang tulus buat Komisi Pelayanan W/KI GMIM agar mampu melaksanakan tugas serta tanggung-jawab yang telah diberikan demi kemajuan kualitas W/KI GMIM yang lebih baik.

“Tugas kita kedepan semakin berat dan penuh dengan dinamika, mari kita saling bergandengan tangan dalam melaksanakan semua program ini demi kemuliaan nama Tuhan dan kemajuan ibu-ibu Tuhan ,” kuncinya

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.