Rangkaian Hari Gerak PKK, Dondokambey Lengkong Laksanakan Rapat Kerja

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP memimpin rapat kerja TP-PKK di Bulan Maret 2022 ini bersama Wakil Ketua, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai program kerja TP-PKK Kabupaten Minahasa di bulan April termasuk dalam kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK.

“Saya berharap para pengurus PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan untuk saling bergandengan tangan dalam menopang seluruh program-program pokok PKK,” tandas Lumanuw bersama Lengkong.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP saat memimpin rapat kerja TP-PKK di dampingi Wakil Ketua, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE.

Adapun Dalam rapat tersebut dibahas berbagai program kerja TP-PKK Kabupaten Minahasa di bulan April termasuk dalam kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK.

“Saya berharap para pengurus PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga desa dan kelurahan untuk saling bergandengan tangan dalam menopang seluruh program-program pokok PKK,” terangnya

Menambahkan bahwa program PKK di bulan ini di arahkan pada peningkatan sumber daya anggota PKK berkenaan dengan kegiatan-kegiatan hari kesatuan gerak PKK.

“Adapun Hari Kesatuan Gerak PKK memastikan semua potensi dan sumber daya anggota PKK terus terasah. Karenanya keterlibatan seluruh potensi PKK mutlak dibutuhkan demi kemajuan PKK ,” tandas Lumanauw

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.