Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Berpartisipasi dalam Kegiatan Apel Pasukan Oprasi Ketupat Lodaya 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Personel Yonif Raider 303 Kostrad menghadiri upacara ketupat di Polres Garut dalam rangka apel gelar pasukan pengamanan Idul Fitri 1443 H di Lapangan Apel Polres Garut. Jum’at (22/4/2022).

Pada pelaksanaan upacara gelar pasukan itu Kapolres Garut bertindak sebagai inspektur upacara membacakan amanat Kapolri bahwa pelaksanaan apel gelar pasukan merupakan suatu tugas yang harus diemban oleh tubuh Polri maupun instansi terkait lainnya sebagai pihak keamanan untuk menjaga kesetabilan selama pelaksanaan Idul Fitri 1443H. Rangkaian pengamanan tersebut meliputi tempat ibadah, pusat pembelanjaan, pariwisata, sabotase keamanan, teror, perkelahian dan lalulintas. Apel ketupat Ops Lodaya 2022 ini juga merupakan wujud Sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan Sehat.

Tutut hadir dalam upacara tersebut, Lettu Inf Pujianto selaku Perwakilan Yonif Raider 303 Kostard beserta jajaran, Kodim Garut, Denpom Garut, Damkar, BPDB, Satpol PP, Dishub, Pramuka.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.