Prajurit Yonzipur 9 Kostrad Raih Prestasi Pendidikan Bintara Nubika

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad meraih peringkat pertama pada Pendidikan Bintara Nubika (Dikba Nubika) yang dilaksanakan di Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Bogor, Jawa Barat. Rabu (6/4/2022).

Serda Taufik Haryanto Galih Putera merupakan salah satu Prajurit Yonzipur 9 Kostrad yang mengikuti kegiatan tersebut. Serda Taufik memperoleh prestasi menjadi siswa terbaik dan memperoleh predikat peringkat satu dari hasil akumulasi tiga aspek tripola dasar yang terdiri dari akademik, jasmani dan kepribadian.

Komandan Batalyon Zeni Tempur 9 Kostrad Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, S.I.P., mengatakan, bahwa prestasi tersebut kembali membuktikan bahwa Yonzipur 9 Kostrad merupakan Satuan Zeni yang syarat akan prestasi yang dihuni oleh prajurit terbaik dari seluruh penjuru tanah air.

“Kami mengucapkan selamat kepada Serda Taufik Haryanto Galih Putera atas prestasi yang telah diraihnya, harapannya dengan prestasi yang diraih, dapat berguna bagi satuan dan tentunya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,” pungkasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.