Ramadhan Sehat, Puspenerbal Terus Gencarkan Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Demi capaian target vaksinasi Covid-19, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melalui Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, vaksinator dan nakes Rumkital dr. Soekantyo Jahja terus memberikan vaksin booster dan anak usia 6 s.d 11 tahun kepada para prajurit, PNS dan keluarganya serta masyarakat Sidoarjo. Senin (11/4/2022).

Vaksinasi yang digelar oleh Rumkital dr. Soekantyo Jahja dimulai pada pukul 08.00 s.d selesai dan hari ini target sebanyak 150 orang dengan menggunakan vaksin Astrazeneca untuk booster dan sinovac.

Kasubditkes Puspenerbal Letkol Laut (K) Joko Haryono mengatakan, vaksinasi dilakukan di Rumkital dr. Soekantyo Jahja. Joko juga berpesan agar Nakes yang terlibat dalam tim vaksinator tetap semangat menjalankan perintah dan tanggung jawab ini meskipun dalam keadaan berpuasa.

Tidak lupa Kasubditkes menyampaikan untuk selalu memperhatikan Prokes (Protokol Kesehatan) serta menjalankan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang telah ditetapkan Pemerintah.

Seorang warga Sedati, Subhan mengaku berterimaksih kepada TNI AL khususnya Puspenerbal karena terus membuka vaksinasi covid-19. Momen Ramadhan yang penuh berkah ini saya mendapatkan vaksin booster, sehingga pada saat mudik lebaran nanti saya dan keluarga aman selama perjalanan.

“Alhamdulillah momen Ramadhan tepat untuk ikhtiar sehat, apalagi ini mau lebaran syaratnya mudik nanti juga pakai vaksin,” ungkap dia.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.